Sabtu, 25 Februari 2012

Menyulap Sandal Rusak Menjadi Ok

Gimana ok kan


Beberapa waktu yang lalu kami bepergian memakan waktu hampir satu hari satu malam pulang pergi , bayangkan kami keluar dari rumah pukul empat subuh menuju stasiun bus KUPJ kemudian berangkat ke Tanjung Balai karena suatu keperluan dan kembali ke Medan dengan KA senja dan sampai dirumah sekitar jam dua belas malam.

Dalam perjalanan pulang kami sangat letih jadi saya melepaskan sandal saya dan menaikkan kaki ke tempat duduk.Penumpang saat itu lumayan banyak jadi tanpa saya sadari mungkin sandal saya sudah terinjak injak yang mengakibatkan pita nya copot sebelah dan ini saya ketahui setelah beberapa hari kemudian. Saya sedikit kecewa karena menurut saya sandalnya masih bagus tapi dalam keadaan seperti ini mana mungkin dipakai hingga akhirnya saya menemukan ide dan sandal saya dapat dipakai kembali.
Adapun bahan bahan yang digunakan untuk mempermak sandal itu adalah:
1. gunting
2. lem ( saya pakai lem goat )
3. perca renda payet yang disesuaikan dengan warna sandal
Cara membuatnya
1. Tandai bagian sandal yang akan dihias
2. Gunting perca payet dengan bentuk yang kita inginkan ( payetnya masih menyatu dengan kain )
3. Beri lem sandal yang ditandai dan guntingan payet kemudian rekatkan lalu tekan tekan agar lemnya kuat.Jadi deh sandalnya.
Bagi yang berminat selamat mencoba ya.

2 komentar:

mantep bu!

(mmm, panggil apa ya rida?)
:)

Thanks ya

(ga' apa pa , panggil ibu juga boleh )

Posting Komentar

http://www.123cursors.com/freecursors/13571.gif,default }
free counters
Gerakan atau klik mouse anda di gambar
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di kisaran... masa kecil hingga sma saya habiskan di kisaran bersama ibunda, alm ayahanda, abangda, dan adik2 tercinta. saya sma di SMA N 1 Kisaran. kemudian hijarh ke Medan untuk menuntut ilmu (mengambil program D3 bahasa Inggris USU) ygng kemudian Medan adalah menjadi hunian saya hingga saat ini bersama suami dan seorang putri yg saya sayangi